Hendriansyah Jual Unit NSF250R, Impor Langsung Dari Jepang, Harga ?

BeritaBalap.com-Mungkin banyak yang belum tahu atau paham, bahwa Hendriansyah yang mendatangkan dan menjual unit Honda NSF250R di Indonesia. “Saya datangkan langsung dari Jepang, Mas, “tukas Hendriansyah, dewa road race tanah air di era tahun 2000-an yang saat ini fokus membina putera tercinta Nelson Cairoli.

BACA (JUGA) : Keren ! Ada Duet Kakak-Beradik Galang Hendra Dan Aldi Satya Di Kejurnas OnePrix 2022

Dalam berbagai kesempatan, Nelson Cairoli yang masih berusia 11 tahun menjalani latihan dengan NSF250R di Sirkuit Sentul Besar, Sentul Kecil, Kids Fun Yogyakarta ataupun lintasan Mijen Semarang. Infonya, motor ini memang snagat powerful. Ada yang menguji dyno secara ‘suhu mesin yang santai’ tembus 50 HP (Horse Power). Makin serem karena bobotnya juga ringan.

koizumi

Anyway, memang lagi trending sehubungan pacuan Honda NSF250R yang dibeli orang tua buat anaknya. Pastinya buat langkah adaptasi dan latihan. Pastinya sehubungan event Asia Talent Cup 2022 (ATC 2022) ataupun Honda Thailand Cup 2022.

Adapula tim yang sengaja membelinya untuk mengasah skill yang ada di timnya, itu yang terjadi pada H Putra 969 Racing Team. Lebih lanjut, berapa banderol harganya ya ?

“Saya lepas dengan harga 243 juta, Mas, “terang Hendriansyah yang memang mendatangkan banyak unit NSF250R ke Indonesia.  Untuk negosiasi harga, bisa kontak langsung ya. Siapa tahu bisa turun lagi. He he he he.. BB1 (Ket FOTO : Hendriansyah76Official)

Facebook Comments

You May Also Like