Keren ! Ada Duet Kakak-Beradik Galang Hendra dan Aldi Satya di Kejurnas OnePrix 2022

BeritaBalap.com-Tergolong langka atau sangat jarang terjadi, ada duet kakak-beradik dalam pentas balap nasional, khususnya road race. Maksudnya untuk kategori paling bergengsi alias seeded atau expert. Terakhir di eranya Irwan Ardiansyah dan Hendriansyah tahun 2000-an.

Nah, musim balap 2022 ini akan hadir duet Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra yang akan ambil-bagian dalam Kejurnas OnePrix 2022. Mereka siap membesut Yamaha MX King garapan mekanik yang lagi kenyang prestasi Leon Chandra dari bengkel Racetech Jakarta.

“Jadi Galang Hendra dan Aldi Satya akan bertarung di Kejurnas OnePrix 2022, “tukas Koh Leon, sapaan tuner yang menghantar M Faerozi (ASR KKP) merebut juara nasional Kejurnas OnePrix 2021 kelas Expert (OP1).

koizumi

“Kalau ada balap Sport, hanya Aldi saja karena Galang hanya diperbolehkan balap 1 event nasional saja, jadi Galang Hendra hanya Kejurnas OnePrix saja, “tambah Leon Racetech yang juga pemilik tim Racetech.

Leon Racetech yang siap memback-up pacuan MX King Galang Hendra Pratama dan Aldi Satya Mahendra dalam pentas Kejurnas OnePrix 2022

Sampai disini jangan salah persepsi ya ! Bahwa mereka berdua tetap fokus balap internasional. Galang Hendra Pratama yang berumur 22 tahun akan bersaing di balap Supersports 600 cc dan isunya berkompetisi dalam Asia Road Race (ARRC), sedangkan Aldi Satya Mahendra yang berusia 15 tahun dalam kategori AP250. Mereka semua binaan tim Yamaha Racing Indonesia (YRI). BB1

Facebook Comments

You May Also Like