Hendriansyah Tidak Pensiun 100%, Berikut Penjelasannya Langsung….

Beritabalap.com-Saat putaran final Yamaha Sunday Race 2017, Minggu lalu (5 November), hadir isu ataupun rumor ini balapan terakhir Hendriansyah. Padahal saat tersebut, Hendri, sapaan akrab dewa road race tanah air ini merebut podium ke-3 setelah menggunakan mesin by SND Racing. Wow… sedih juga jika itu benar 100 persen !

Lebih lanjut, portal beritabalap.com mewawancarai langsung Hendri yang saat ini berusia 36 tahun. Maksud hati, agar kita menemukan satu persepsi alias bukan opini. “Soal pensiun balap memang saya akan pensiun untuk ikatan kontrak dengan Yamaha ataupun sponsor lainnya, “ujar Hendriansyah yang populer sejak tahun 1997 ketika membela Yamaha Pertamina bersama Ahmad Jayadi dibawah asuhan Edmond Chow.

“Tapi bukan berarti saya tidak balap 100 persen. Mungkin ikut beberapa seri Sunday Race ataupun IRS. Saya pikir, jika saya pakai mesin SND Racing ataupun teman yang lain, pasti dikasih. Fokus rencana saya ketika tidak konsen di balap 100 persen ialah dapat optimal menekuni bisnis dan mengawal anak saya latihan motokros, “tambahnya.

koizumi

Jadi paham ya. Hendriansyah akan tetap sesekali ataupun seseduakali ataupun sesetigakali ikutan balap motor sport. Oh ya, soal prestasi Hendriansyah yang sudah tidak terhitung prestasinya. Dijamin paling spesial dan paling terbukti. Namun di era keemasannya memang pabrikan masih belum berani alias takut alias masih sayang duitnya tarung full-series di level FIM CEV, GP125 ataupun Moto3, GP250 ataupun Moto2. BB1

Facebook Comments

You May Also Like