Jelang MotoGP 2017 Valencia : Target Podium Lanjutan Zarco, Bos Tim : Banyak Kenangan Dengannya !

Beritabalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan siap dipentaskan seri final atau pamungkas MotoGP 2017 di Valencia, Spanyol (13 November). Jadi ini babak akhir, sebelum masuk sesi pengujian untuk persiapan musim 2018.

Johann Zarco yang sudah memastikan gelar rookie of the year atau pendatang baru terbaik termotivasi untuk menutup gelar tersebut dengan raihan podium.

“Ini adalah balapan terakhir musim ini dan tahun ini berjalan cukup ceat namun sangat menarik. Saya sangat senang ke Valencia dengan kepercayaan diri dan perasaan positif setelah beberapa balapan terakhir, “terang Zarco yang meraih podium ke-3 saat putaran MotoGP Sepang Malaysia beberapa waktu lalu (28 Oktober).

koizumi

Sekilas info saja, saat ini Zarco ada di posisi ke-6 klasemen sementara dan unggul 16 poin atas pebalap pabrikan Ducati, Jorge Lorenzo. Ingat, bahwa Zarco menggunaan M1 versi 2016.

“Saya ingin melihat apa potensi saya pada Jumat dan Sabtu, namun jika saya bisa bersaing dan bertahan dengan tiga pebalap teratas, maka saya berharap bisa meraih podium lagi. Sebetulnya, mengapa saya tidak mencoba untuk meraih kemenangan pertama. Mari kita lihat, tapi yang pasti saya sangat ingin menikmati balap di Valencia, “tambah Zarco. Sepak terjang Zarco memang mendapat pujian dari bos tim, Herve Poncharal. Disebut dengan banyak kenangan yang diukir petarung asal Perancis yang juga juara dunia Moto2 ini (2015-2016).

“Mengenai Johann Zarco, tidak banyak yang bisa dikatakan, yang belum pernah dikatakan : pendatang baru terbaik, pebalap independen terbaik, dua podium, dua kali posisi terdepan dan banyak juga kenangan yang tidak dapat dipercaya, “tukas Herve Poncharal. Zarco sendiri akan berduet dengan Michael van der Mark setelah Jonas Folger belum juga sembuh dari sakit yang diderita. BB1

Facebook Comments

You May Also Like