Henry Jacobi Dapat Bekal Positif Hadapi Seri Pembuka MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Kroser andalan Honda dari tim Jacky Martens, Henry Jacobi dapat bekal positif menhadapi seri pembuka MXGP 2021 Rusia (13/6) mendatang. Itu setelah Henry Jacobi menunjukkan performa yang solid di kejuaraan motocrosss Ernee, Prancis (6/6) lalu.

Terutama pada pada penampilannya di race 2 dimana Henry Jacobi berhasil finish didepan Ben Watson dan Arminas Jasikonis kroser andalan Husqvarna. “pada race kedua saya merasa lebih baik dalam hal mengemudi. Saya telah menemukan ritme saya dan saya juga telah meninggalkan jejak yang bagus. Start saya seperti di race 1 di P10,” sahut Henry Jacobi.

Lebih lanjut Henry Jacobi menambahkan. “Kemudian di race ke-2 saya berhasil finish di posisi ke-7. Dimana saya memiliki duel yang bagus dengan Thomas Kjer Olsen. Itu merupakan hasil yang positif dan saya sekarang siap untuk Rusia,” bilangnya.


Hasil tersebut dirasa lebih dari cukup, mengingat kroser asal Jerman ini sempat mengalami kram pada lengan. “Saya kemudian bisa memperbaiki beberapa posisi, meskipun sempat mengalami kram lengan yang parah. Itu sebabnya saya harus membiarkan beberapa pengemudi lewat karena saya hampir tidak bisa memegang setang,” pungkas kroser berusia 24 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like