Francesca Sofia Novello, Model Italia Pacarnya Rossi, Beda 15 Tahun euy !

BeritaBalap.com-Sosok cantik dan seksi Francesca Sofia Novello yang setia mendampingi Valentino Rossi (Movistar Yamaha) terbukti menyita perhatian publik dalam MotoGP 2018 di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan kemarin (3 Juni). Terbukti pula beberapa kali tertangkap kamera dan tampak menawan dan pastinya sedap dipandang mata.

Hanya satu kata, romantisnya…

Diberitakan lebih lanjut, pacar The Doctor tersebut adalah seorang model asal Italia yang ternyata berusia 15 tahun lebih muda dari VR46. Jadi segar-bugar ya di umur 24 tahun. Sekilas mirip seperti bintang film asal USA, Brooke Shields yang notabene mantan isteri petenis flamboyan, Andre Agassi.

Maksudnya mirip saat Brookes Shields masih muda. Kalau sekarang sudah 53 tahun. Usia 53 tetap oke, tapi tetap beda dibanding dulunya. He he he he he… Francesca Sofia Novello sendiri pernah menjadi grid-girl di tim Leopard Racing sejak 2015 hingga Joan Mir merebut jawara dunia Moto3 (2017).

Belakangan terlibat di VR46 Riders Academy. Alhasil, sudah akrab di dunia racing. Sebetulnya hubungan Rossi dan Francesca Sofia Novello pernah diberitakan media Italia, Chi ketika mereka tertangkap berciuman dengan penuh gairah di sebuah cafe di Pesaro, Italia. Itu seputar akhir 2017 lalu.

Francesca Sofia Novello yang masih 24 tahun
Pernah menjadi grid-girl di tim Leopard Racing, saat ini di VR46 Riders Academy

Mengacu pada fakta ini, maka kembali Rossi berhubungan dengan model. Mungkin cari yang mantap-mantap ya. Sebelumnya selama 5 tahun “berjalan” dengan Linda Morselli yang notabene saat ini menjadi pacar dari pebalap Formula One (F1), Fernando Alonso. Kabarnya saat bersama Linda Morselli, Rossi diajak untuk menikah dan membina keluarga. Namun Rossi lebih memilih fokus balapan dahulu. BB1

Facebook Comments

You May Also Like