Hokky Krisdianto & Buruh Racing Galang Dana Buat Alm Lodong dan Walidi, Yuk Peduli !

BeritaBalap.com-Hokky Krisdianto dan teman-teman yang menyebut dirinya ‘Buruh Racing” membuka hati kita untuk berempati atau peduli atas kepergian dua mekanik asal Yogyakarta, Lodong dan Walidi yang meninggal dunia dalam insiden kecelakaan pada Senin Subuh (21 Juni) di area Tol Boyolali. jadi ini saat perjalanan pulang menuju Yogyakarta dari balap OnePrix Sentul Kecil (19-20 Juni).

“Jadi masih terbuka waktu untuk yang mau peduli kepada teman dan sahabat kita, Lodong dan Walidi yang pergi menghadap Sang Khalik. Menurut rencana, donasi akan kita serahkan saat sebelum acara tahlillan 7 hari kepergian Lodong dan Walidi, “ujar Hokky Krisdianto yang juga pemilik tim balap Honda RMS.

Anyway, adalah kewajiban kita untuk membantu dalam meringankan beban dari keluarga yang ditinggalkan. Berapapun yang anda berikan adalah berkat tak ternilai bagi mereka yang membutuhkan.

koizumi

Dalam hal ini, bagi yang ingin memberikan donasi bisa ditransfer ke rekening BCA : 104 052 8390 atas nama Hokky Krisdianto yang datanya ada dibawah ini, juga bisa mengkonfirmasi langsung ke Rahmat Hidayat di nomor HP : 0813 2053 1248. Yuk peduli sesama ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like