Hokky Krisdianto Jelas dan Tegas Ingin Balapan OnePrix 2021 Saja, Ini Alasannya

BeritaBalap.com-Hokky Krisdianto mengaku dengan jelas dan tegas bahwa ia ingin balapan OnePrix itu berjalan tahun depan saja. Bukan tahun ini ya. Musim 2021 saja.

Itu yang diungkapkan mantan underboner era tahun 2000-an yang saat ini adalah pemilik tim Honda Duckz 57 yang fokus pada pembinaan talenta pemula.

Mbok ya balapan OnePrix itu 2021 saja. Kalau sekarang, sudah tidak jelas. Maju-mundur. Ada yang bilang gagal, tapi ada juga disebut operasi senyap. Mana yang benar. Tim capek meunggu ketidakpastian dan ini terjadi sejak awal, “tegas Hokky Krisdianto saat berkomunikasi langsung dengan penulis. Faktanya memang sering sekali telepon-teleponan selama Covid-19. Ngobrolnya ngalor-ngidul, apa saja kita bahas.

koizumi

“Kenapa kemudian saya pikir tahun depan saja. Jika jalanpun sudah mepet waktunya. Minggu depan sudah Oktober. Misal jalan 1 seri atau 2 seri, kan nggak lucu. Tidak tepat juga, jika tim berharap jalan 1 seri dengan tujuan uang sponsor cair. Kan efeknya kompetisi tidak berkualitas menurut saya.”

“Sekarang ini lebih baik cari aman saja. Siapa yang menjamin jika ada yang terpapar Covid-19 dan kemudian menyebar di paddock, “tambah Hokky Krisdianto yang bermukim di Muntilan tetapi sehari-hari melakoni aktifitas pulang-pergi menjemput isteri tercinta yang kerja di Yogyakarta. BB1

Tonton VIDEO Kunjungan Langsung ke Rumah Hokky Krisdianto di Muntilan :

Facebook Comments

You May Also Like