Quartararo Yakin Acosta Jawara Dunia Moto2 Tahun Ini dan Bertarung Dengannya di MotoGP 2023

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) terus mengikuti perkembangan prestasi Pedro Acosta yang makin menebar pesona.

Tahun ini Pedro Acosta yang masih berumur 17 tahun naik level Moto2 dan terbukti menjadi tercepat dalam pengujian resmi di Portimao Portugal beberapa waktu lalu.

BACA (JUGA) : Fenomena Pedro Acosta (17 Tahun), KTM Pasrah Sekaligus Bangga Diperebutkan Pabrikan Lain

koizumi

Quartararo yakin bahwa Acosta dapat meraih langsung juara dunia Moto2 walaupun sebagai rookie atau pendatang baru. Jadi seperti saat jawara dunia Moto3 tahun 2021 lalu. Yang spesial, Quartararo menunggu pertarungan dengan Acosta saat MotoGP 2o23 nanti.

“Dia sangat mengejutkan saya, ketika saya melihatnya di konferensi pers bersama kami, dia terlihat seperti berusia 25 tahun, dia tidak mengalami tekanan atau apapun, saya menunggunya tahun depan di MotoGP, ”ucap Fabio Quartararo yang masih berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Unik ! Tim Mooney VR46 Sengaja Tidak Minta Dukungan Orang Ducati Di Tim

“Bisakah dia menjadi juara Moto2 tahun ini ? Bagi saya, ya, dengan bakat yang dia miliki, ”tambah Fabio Quartararo yang sedang dalam proses negosiasi dengan Yamaha untuk kontraknya musim 2023. BB1

Facebook Comments

You May Also Like