Honda 86 Ristan Boyong 3 Podium di Motoprix 2024 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Tim balap yang dimotori oleh Oki Ristan, Honda 86 Ristan berhasil memboyong 3 podium diajang Kejurnas Motoprix 2024 Tasikmalaya. Gelaran tersebut merupakan putaran kedua yang telah usai dipentaskan diatas lintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, jabar (29-30/6) lalu.

Kurang maksimal menjalani balap saat di race 1 para pembalap Honda 86 Ristan Motobat RCB KYB SSS NHK Mobilindo 66 ini menunjukan kemampuannya pada race 2. “Pada race 1 anak-anak kurang maksimal karena kondisi lintasan basah. Sedangkan kita selama latihan selalu dalam kondisi lintasan kering,” ujar Oki Ristan.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Seri Ke-2 Tasikmalaya

koizumi

Oki Ristan lalu menambahkan, “Pada akhirnya 3 pembalap kita berhasil memboyong 3 podium pada race ke-2. Mulai dari M Handes yang berhasil meraih podium ke-3 dikelas Rookie. Kemudian Gandewa Abimanyu dan M Akbar, masing-masing meraih podium ke-2 dan ke-3 dikelas Beginner,” imbuhnya.

Oki Ristan, owner Honda 86 Ristan Motobat RCB KYB SSS NHK Mobilindo 66

Hasil ini tentunya menjadi penyemangat tersendiri bagi pasukan Honda 86 Ristan yang kala itu berlaga dikandangnya sendiri. Pasalnya, kerja keras dan perjuangan tim dan para pembalap membuahkan hasil yang mampu menyuntik motivasi untuk menjalani event balap untuk kedepannya.

BACA JUGA : Standing Poin Kejurnas Motoprix 2024 Region B Setelah Putaran 2 Tasikmalaya

“Buat para pembalap jangan merasa puas dulu dengan hasil yang telah dcapai. Jangan pernah lelah apalagi lengah. Karena masih banyak balapan berikutnya yang masih kita jalani dan tentunya besar harapan saya untuk bisa meraih hasil yang lebih membanggakan,” pungkas Oki Ristan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like