Kroser Honda Tim Gajser Sebut Haus Podium Jawara MXGP 2020, Ini Pengakuannya


BeritaBalap.com-Kroser andalan Honda, Tim Gajser yang juara dunia MXGP 2019 siap menghadapi musim MXGP 2020 pasca masa karantina Virus Corona. Pembalap  asal Slovenia ini nampak begitu antusias menghadapi MXGP 2020 putaran ke-3 di Kegums, Latvia pada tanggal 9 Agustus mendatang.

BACA JUGA : Kroser Husqvarna Thomas Kjer Olsen Siap Hadapi MXGP 2020, Tapi…?

“Senang akhirnya bisa kembali di lintasan balap dan mengendarai dalam kompetisi. Tentu saja, kita semua mengalami kesulitan, tetapi sekarang semuanya secara bertahap menjadi normal dan kita akhirnya dapat berdiri di belakang landasan peluncuran lagi, “tutur Gajser yang pastinya diback-up Honda Racing Corporation (HRC).


BACA JUGA : Pembaruan Kalender MXGP 2020 Setelah China Batal Dan Rusia Ditunda

“Saya selalu menikmati balapan di Slovenia karena para penggemar ada untuk mendukung saya. Ada suasana yang menyenangkan di lintasan. Orang-orang bersenang-senang. Saya memenangkan balapan dan senang dengan motor saya. Setelah istirahat panjang dari kompetisi ini, itu adalah pengalaman yang bermanfaat,” lanjut Gajser yang beberapa waktu lalu menjuarai kejuaraan motorcross di Semic, Slovenia.

Tim Gejser kroser andalan Honda Racing Corporation (HRC)

Di pertengahan jeda musim MXGP yang dipaksakan, itu adalah kesempatan yang baik bagi Gajser untuk melakukan pemanasan setelah MXGP Belanda di Valkenswaard pada 8 Maret lalu. Terlebih, Slovenia telah menyatakan diri bebas dari COVID-19 dan karenanya tidak menerapkan tindakan jarak sosial.

BACA JUGA : Akankah Jorge Prado Absen Di MXGP 2020 Setelah Mengalami Patah Tulang Selangka Saat Latihan ?

“Aku berusaha naik motor beberapa kali dalam seminggu untuk tetap berhubungan. Tapi saya pastinya lama tidak dalam balapan dan bersama rekan satu tim Honda. Saya tidak tahu persis seperti apa kalender 2020 dan berapa banyak seri yang harus saya persiapkan,” terang pelaga berusia 23 tahun ini.

BACA JUGA : MXGP 2020 : Gautier Paulin Nikmati Masa Karantina Bersama Keluarga

“Tetapi saya siap untuk setiap situasi dan benar-benar percaya bahwa mereka dapat menemukan solusi yang baik. Saya harap semua orang tetap sehat dan optimis, dan kami akan segera melihat balapan yang menarik,” pungkasnya. Edhot / Foto : dirtbikerider

Facebook Comments

You May Also Like