Honda Dream Cup 207 Jakarta : Kunci Jawara Sonic 150R Kete, Cukup 4 Speed Dan Gear-Set by SSS

Beritabalap.com-Pebalap senior Fitriansyah Kete sukses memborong podium juara kelas HDC 1 atau MP1 (150 cc) dalam gelaran balap bergengsi Honda Dream Cup 2017 (HDC 2017) di PRJ Kemayoran Jakarta (29 Oktober). Rider tim Sidrap Honda Daya KYT Nissin IRC ini sukses memborong podium juara dalam dua race yang tersaji. Masing race terdiri dari 25 lap.

Kete (berdiri-tengah), raih podium juara HDC1 (150 cc) di HDC 2017 Kemayoran Jakarta

 

Bagaimana rahasia perfoma pacuan Honda Sonic 150R yang dikawal mekanik potensial Mlethiz MBKW2 ? “Jadi untuk trek Kemayoran kemarin, kita pakai transmisi 4 speed saja. Bukan 5 speed bawaan Sonic 150R. Ini agar efektif saja karena gigi 5 tergolong percuma untuk trek-trek pendek, “terang Mlethiz MBKW2 yang juga membawa beberapa racer pemulanya merebut podium. Mau tahu hitungan rasionya, mulai 13-35 (1), 18-30 (2), 20-28 (3) dan 22-26 (4).

koizumi
Mekanik Mlethiz MBKW2 rekomendasikan kekuatan gear-set merk SSS karena terbukti memborong juara

Masih dalam konteks menyalur kecepatan yaitu dari rasio ke perbandingan final-gear, maka Mlethiz menggunakan gear-set alias perangkat gir dan rantai produk SSS Racing yang memang memiliki kualitas terpercaya. “Saya pakai gir dan rantai SSS, perbandingannya 14-48, “tambah Mlethiz MBKW2 saat dihubungi portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap. Oh ya, Sonic 150R ini sudah menyentuh angka 32,8 HP (Horse Power) saat didyno-test di padepokan Cream-pie Yogyakarta.

Tentu saja, konteks ini menjadi bukti keunggulan produk gear-set SSS yang juga membawa para joki tim ini meraih podium kemenangan. Mulai seeded Anggi Permana ataupun barisan pemula seperti Afridza Syach, Agung Didu, Mario SA dan Aldi Satya Mahendra. Alhasil, berlaku untuk beberapa kudabesi.

Produk SSS langganan juara dalam berbagai gelaran balap

“Kualitas gir itu tidak hanya bicara daya-tahan material, juga harus presisi antar mata rantai dan unsur pelumasan yang memadai. Tidak hanya berhubungan dengan top-speed, termasuk pula dalam momen akselerasi, keluar tikungan dan pengereman serta deselerasi. Terutama di sirkuit dadakan yang patah-patah. Pastinya, gear-set SSS yang sudah membuktikannya nyata, “terang Hangky Kurniawan, Manajer Marketing PT. Trivera yang memegang kendali distribusi gear-set SSS di Indonesia, menambahkan bahwa gear-set SSS sangat cocok untuk aplikasi harian (daily-used). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like