Honda Tidak Ada Order-Team di Valencia, Marquez : Saya Tidak Mau Sekedar Finish Ke-11

Beritabalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) menegaskan bahwa Honda tidak akan menggunakan order-team atau perintah tim untuk membantunya memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2017 saat di seri final Valencia, Spanyol nanti (12 November).

“Di Valencia tidak ada perintah tim di dalam Honda. Pedrosa harus memberikan 100 persen karena ini adalah salah satu sirkuit terbaik baginya karena dia sangat cepat disana dan bisa menang, “tegas Marquez. Anyway, Marquez memang sangat berpotensi besar meraih predikat jawara dunia.

Dalam hitungan matematis berdasarkan klasemen sementara, maka Marquez cukup finish ke-11 saja. Itupun jika memang rivalnya, Andrea Dovizioso (Ducati) mendapatkan podium juara. Maklum saja, saat ini mereka berbeda 21 nilai. Namun Marquez mengaku tidak hanya ingin mengamankan diri di posisi ke-11 tersebut. Naluri bertarungnya ttap ingin menang

koizumi

“Saya akan mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam semua sesi latihan dan kemudian dalam pemanasan, mari kita lihat dimana kita berada dan apa yang bisa kita lakukan. Saya tidak akan memulai balapan untuk hanya finish di urutan ke-11 saja, “tambah Marc Marquez yang membela Jorge Lorenzo saat memberikan kemenangan kepada rekan se-timnya, Andrea Dovizioso di MotoGP Malaysia, Minggu kemarin (29 Oktober).

Ini yang membuat kemenangan Marquez tertunda. Adapun pemenang MotoGP 2016 Valencia ialah Jorge Lorenzo saat masih di Movistar Yamaha, kemudian disusul Marc Marquez (Repsol Honda) dan Andrea Iannone ketika masih di Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like