Honda Mengujicoba RC213V Versi 2022 di Misano

BeritaBalap.com-Pihak HRC membuktikan bahwa mereka melakukan ujicoba pacuan RC213V versi terbaru (2022) di Misano (21-22 September). Dalam berbagai kesempatan disebut Bos HRC Takeo Yokoyama bahwa mereka lebih baik fokus dengan motor terbaru dibanding ngotot dalam kompetisi musim ini karena memang sudah tidak berpeluang.

Test-rider Stefan Bradl bahkan menjajalnya saat lintasan masih basah dalam sesi pagi hari. Ini dikarenakan hujan deras yang mengguyur pada malam hari. Tetapi saat sore hari, para penguji tim pabrikan turun ke trek karena memang lintasan sudah kering.

BACA (JUGA) : Bos Tim Ducati Sebut Trek Austin Sulit Padahal Tinggal 4 Seri Tersisa

koizumi

Prototipe Honda RC213V terlihat dalam kelir hitam, tampak desain aerodinamis yang berbeda. fairing yang lebih meruncing dan lebih ramping pula dari versi saat ini.

Termasuk perangkat asupan udara vertikal yang mirip pada Yamaha M1. Juga penutup roda depan yang tampak seperti milik Ducati, termasuk sayap busur dan jok pelana yang didesain ulang.

Pada bagian lain, test-rider Yamaha menguji sasi baru, kemudian Suzuki dengan mesin anyar lengkap dengan pembaruan perangkat elektronik, Ducati fokus fairing yang diklaim belum pernah ada sebelumnya dan Aprilia yang merevisi bagian depan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like