KTM Terbukti Rekrut Mekanik Italia (Ducati dan Aprilia) Buat Posisi Penting 2022

BeritaBalap.com-Ternyata KTM mempersolid barisannya dengan merekrut orang-orang Italia yang notabene sebelumnya di Ducati ataupun Aprilia. Jadi poros Italiano ada di manajemen tim pabrikan asal Austria tersebut.

Yang terakhir adalah Francesco Guidotti yang dipinang sebagai manajer tim KTM setelah selama 10 tahun menjadi manajer tim Pramac Ducati.

Sebelumnya adalah mantan teknisi Ducati, Fabiano Sterlacchini yang diangkat menjadi “Kepala Teknologi MotoGP” di KTM, juga Marco Bertolatti yang sebelumnya berkompetisi di balap superbike mengawal tim Aprilia Racing.

koizumi

Bertolatti ini yang membawa Max Biaggi juara dunia Superbike ataupun Guintolli, termasuk mengawal Aprilia saat kembali ke MotoGP tahun 2015-2016. “Kami memiliki komunitas Italia yang kuat di KTM,” tegas Francesco Guidotti yang dikutip dari SpeedWeek.

“Saya mengenal Sterlacchini sejak saya di Aprilia pada tahun 2002. Saya bekerja dengan Noriyuki Haga dan Aprilia di kejuaraan dunia Superbike, sementara Fabiano bekerja untuk Alstare Suzuki. Kemudian kami bertemu lagi di Ducati dan bekerjasama selama saya di Pramac”.

“Kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik. Dan saya bekerja dengan Marco Bertolatti di Aprilia selama bertahun-tahun. Kami selalu tetap berhubungan, “tambah Francesco Guidotti yang pernah menjadi manajer tim KTM di tahun 2006-2009 saat balap GP125 dan GP250, saat itu mengawal Marc Marqeuz di GP125 (2009). BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like