Honda Negosiasi Dengan Luca Marini Tetapi Ditolak, Target Berpindah Ke Giannantonio ?

BeritaBalap.com-Manajemen tim Honda, dalam hal ini Alberto Puig dikabarkan sudah melakukan pembicaraan dengan Luca Marini. Ini terjadi dalam rangkaian MotoGP di Buriran Thailand, minggu kemarin (27-29 Oktober). Demikian informasi yang dikutip dari media asal Italia, Sky.

BACA (JUGA) : Wow, Marquez Sebut Tidak Ada Yang Tahu Pasti Nilai Kontraknya Di Honda, Bantah Juga Tidak Digaji Di Gresini

Adik tiri dari VR46 tersebut diproyeksikan menggantikan Marc Marquez yang sudah resmi mengumumkan dirinya pindah ke tim Gresini Racing (2024). Namun hasil akhirnya, Luca Marini menolak tawaran Honda. Artinya, ia tetap setia dengan tim Mooney VR46 Racing Team.

koizumi

Sebelumnya Honda mengincar Johann Zarco (Pramac Racing) yang notabene sudah diumumkan menuju LCR Honda ataupun Miguel Oliveira (RNF Aprilia), tetapi keduanya menolak karena mereka tidak mau tawaran durasi kontrak yang hanya untuk 1 tahun saja.

BACA (JUGA) : Kenapa Honda Hanya Tawarin Kontrak Pembalap Pengganti Marquez Untuk 1 Tahun Saja ?

Nah, saat ini bidikan Honda tertuju pada Fabio Di Giannantonio (Gresni Racing). Kabarnya, akan ada panggilan dalam beberapa hari kedepan untuk proses tanda tangan kontrak.

“Di Giannantonio sedang menunggu panggilan telepon yang mungkin tiba dalam beberapa hari ke depan untuk pergi ke Barcelona dan menandatangani kontrak, ”demikian laporan Sky. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like