Kuat Layani 32-34 HP, Gear-Set SSS Hantar Tim Yamaha Suhandi Padang 88 Borong Jawara YCR 2019 Medan

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Suhandi Padang 88 asal Sumatera Barat (Sumbar) sukses memborong podium juara kelas Expert dan Novice dalam hajatan Yamaha Cup Race 2019 (YCR 2019) yang dipentaskan di Sirkuit IMI Pancing Medan, Sumatera Utara, Minggu kemarin (29-30 Juni).

Yap, mereka yang terbaik di kategori seeded dan pemula. Itu kelas utama yang disebut YCR1 alias MP1 kalau dalam konteks Kejurnas Motoprix dan YCR2 atau MP2. Paham ya ! Lebih lanjut diinvestigasi, bahwa pasukan yang dikomandoi mekanik asal Yogyakarta, Torana yang akrab disapa Lodong ini menggunakan gear-set atau gir dan rantai produk SSS sebagai penyalur akhir tenaga mesin menuju ban.

Tim Yamaha Suhandi Padang 88 terbukti borong podium juara YCR1 dan YCR2 di YCR 2019 Medan

Yang pasti, gir dan rantai SSS tersebut sanggup melayani tenaga Yamaha MX King yang diklaim menyentuh 32 dan 34 HP. Pokokke terbukti kuat dan tahan lama !

koizumi

“Pembalap saya itu senang yang bawahnya kuat-kuat saat keluar tikunga. RPM atas menyentuh 14.500. Ini kita pakai gir dan rantai SSS. Tidak pernah ada problem dan kita terbukti meraih podium juara YCR1 dan YCR2, “ujar Lodong yang menyebut untuk final gear MX King seedednya diplot pada perbandingan 14-48.

Gir dan rantai SSS yang membawa pacuan MX King tim Yamaha Suhandi Padang 88 menjadi yang terbaik di YCR 2019 Medan

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa gear-set SSS konsisten meraih yang terbaik di balap nasional, baik skala Kejurnas Motoprix ataupun Yamaha Cup Race. Itu yang sementara sudah dipentaskan di tahun ini. Kalau fakta musim 2018 dan sebelumnya meraih podium juara nasional hingga balap motor sport 250 cc lewat tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Yogyakarta). BB1

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Yamaha Cup Race 2019 Medan, Minggu (30 Juni)

BACA (JUGA) : YCR 2019 Medan : Ini Spesifikasi Mesin MX King Jawara YCR1 (150 Cc), Tim Suhandi Padang 88 !

Facebook Comments

You May Also Like