Honda Racing Thanks Day 2020 Tanggal 19-20 Desember Secara Online, Acara Apa Ini ?

BeritaBalap.com-Sesuai tradisi, maka akan digelar hajatan Honda Racing Thanks Day 2020 pada tanggal 19-20 Desember nanti, tepatnya pukul 10 pagi waktu Jepang.

Namun dikarenakan kondisi pendemi Covid-19 saat ini, maka hajatan tahunan ini akan dilangsungkan secara online pada web global.honda. Tanpa penonton ya.

Adapun para pembalap yang diundang adalah mereka yang selama ini membela tim-tim Honda, baik dalam kategori balap motor ataupun mobil. Honda menghadirkan mereka sebagai apresiasi ucapan terimakasih atas perjuangan dan prestasi yang diberikan tahun 2020 ini.

koizumi

BACA (JUGA) : Marquez Diberitakan Mengalami Infeksi, Wajib Dirawat Beberapa Minggu Di Rumah Sakit

Diantaranya yang diundang adalah Marc Marquez yang mungkin tidak datang karena belum lama ini melakukan operasi ke-3 pada tulang humerus atau lengannya, juga ada Alex Marquez, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami. Itu dari MotoGP.

Kemudian adapula Alvaro Bautista dan Leon Haslam dari superbike, lanjut Josh Hook, Freddy Foray dan Mike Di Miglio dari balap ketahanan (endurance), termasuk Moto2 dan Moto3 masing-masing Somkiat Chantra dan Andi Farid Izdihar ataupun Ai Ogura dan Yuki Kunii.

BACA (JUGA) : Manajernya Dovizioso Bertemu Bos Tim Repsol Honda Di Portimao, Bahas Apa ?

Sedangkan dari balap mobil adalah driver Formula One (F1), Max Verstappen, Pierre Gasly dan lainnya. Oh ya, saat tahun 2017, ada acara menarik dimana Marc marquez dan Dani Pedrosa menikmati balapan dengan motor bebek Super Cubs 110 cc. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like