Marquez Diberitakan Mengalami Infeksi, Wajib Dirawat Beberapa Minggu Di Rumah Sakit

BeritaBalap.com-Kondisi terbaru Marc Marquez (Repsol Honda) pasca operasi di RS Ruber Internacional Madrid Spanyol yang disebut menghabiskan waktu sekira 8 jam diberitakan mengalami infeksi.

BACA (JUGA) : Sebelum Jalani Operasi Ke-3, Marquez Tegaskan Tidak Akan Kembali Balap Jika Tidak Fit 100 Persen

Ini terjadi pada area fraktur yang sebelumnya disambung dengan langkah pencangkokan tulang. Dalam konteks ini, juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan menjalani perawatan antibiotik khusus dalam beberapa minggu kedepan. Jadi belum diperbolehkan pulang ke rumah.

koizumi

“Gambaran klinis pasca operasi dianggap memuaskan oleh staf medis Rumah Sakit Ruber Internacional. Tetapi tradisi yang diperoleh selama operasi untuk pseudarthrosis memastikan adanya infeksi pada fraktur, “demikian pernyataan Honda.

Oh ya, maksud dari pseudathrosis itu adalah kondisi dimana tidak ada penyembuhan dari kondisi patah tulang sehingga memerlukan intervensi operasi.

BACA (JUGA) : Sebelum Jalani Operasi Ke-3, Marquez Tegaskan Tidak Akan Kembali Balap Jika Tidak Fit 100 Persen

“Oleh karena itu, Marc Marquez harus menjalani perawatan antibiotik khusus dalam beberapa minggu mendatang. Dia akan tinggal di rumah sakit, ‘tambah pernyataan Honda tersebut. BB1

Facebook Comments

You May Also Like