Bo Bendsneyder Bergabung di Tim Pertamina Mandalika SAG, Dimas Ekky Tersingkir ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari media SpeedWeek.com, maka Bo Bendsneyder bergabung dengan tim Pertamina Mandalika SAG yang siap bertarung dalam balap Moto2 mulai musim 2021.

Alhasil, pembalap asal Belanda usia 21 tahun ini akan berduet dengan Tom Luthi yang sudah ditentukan sebelumnya. Musim 2020 ini, Bendsneyder yang pernah jawara Red Bull MotoGP Rookies Cup 2015 membela tim NTS RW Racing GP. Hasil akhirnya ada posisi ke-23 dalam klasemen Moto2.

“Bo adalah pembalap luar biasa yang telah kami perhatikan selama beberapa waktu. Seluruh tim sangat senang dengan penandatanganannya karena kami tidak ragu bahwa dia akan mencapai hasil yang baik, “terang Eduardo Perales selaku Direktur Tim Pertamina Mandalika SAG.

koizumi

Tentu saja, pengumuman ini cukup mengejutkan karena sebelumnya diperkirakan nama rider Indonesia, Dimas Eky Pratama. Logikanya, akan diperjuangkan sebagai sebuah kebanggaan bangsa Indonesia yang punya tim Moto2. Terlebih Dimas Ekky Pratama cukup mumpuni karena pernah menjalani balap Moto2 di tahun 2019 bersama pasukan Honda Team Asia. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like