Honda Support Balap Piala Presiden di Sentul Besar, Tim Binaan AHM Wajib Ikutan ?

BeritaBalap.com-Pabrikan Astra Honda Motor (AHM) mendukung pelaksanaan balap Piala Presiden yang akan diselenggarakan tanggal 11-12 Desember nanti.

BACA (JUGA) : Manajemen AHM Silaturahmi Bamsoet, Ucapan Terimakasih Atas Support Mario SA Selama Ini

Faktanya memang logo Honda sudah ada dalam flyer gelaran bertajuk Piala Presiden IMI Kejurnas Balap Motor 2021 yang disosialisasikan Medya Saputra selaku Direktur On Road Olahraga Motor PP IMI.

koizumi

“Tentu saja, kita mendukung pelaksanaan balap Piala Presiden yang diselenggarakan pihak IMI di Sirkuit Sentul Besar. Selama ini ada sinergi yang terjadi antara manajemen dan IMI terlebih IMI selalu mendukung penuh para pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berlaga di event-event internasional, “terang Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Hona Motor (AHM).

Bagi yang belum paham, balap Piala Presiden ini adalah Final Kejurnas MotoPrix 2021 yang pastinya mendatangkan peserta dari berbagai region. Sudah disiapkan kelas khusus MP1 hingga MP4. Lengkap pokokke !

Silahkan hadir semua tim-tim yang selama ini memilih konsen di balap Kejurnas MotoPrix. Semua peserta memiliki peluang sama karena semuanya membawa poin ‘nol’ dari region masing-masing. Alhasil, potensinya sama rata sama rasa.

Kemudian untuk starter OnePrix 2021, juga sudah disajikan kelas khusus OP1. Jadi semua ada wadahnya.  Pertanyaan kritisnya, apakah konsekuensi logis dari policy ini adalah mewajibkan tim-tim balap Honda untuk bersaing di balap Piala Presiden ?

“Kita tidak mewajibkan tim untuk ikut serta. Semua kembali kepada keputusan manajemen tim masing-masing. Tetapi saya prediksi akan banyak tim-tim Honda dari Pulau Jawa ataupun luar Jawa yang ikut serta dalam Piala Presiden ini, “tambah Rizky Christanto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like