Manajemen AHM Silaturahmi Bamsoet, Ucapan Terimakasih Atas Support Mario SA Selama Ini

BeritaBalap.com-Jajaran Manajemen PT. Astra Honda Motor (AHM) disertai pembalap potensial Mario Suryo Aji bersilaturahmi dengan Ketua Umum PP IMI, Bambang Soesatyo yang akrab disingkat Bamsoet. Itu berlangsung Selasa kemarin (30 Nov).

BACA (JUGA) : Dibuka Pendaftaran FIM Moto3 Junior, Rider AHRT Fadillah Aditama Ikut Kompetisi 2022 ?

Adapun tujuan utama dari pertemuan ini adalah sebagai wujud apresiasi AHM kepada pihak IMI sebagai induk organisasi otomotif nasional yang terus mendukung perjalanan karir balap Mario Suryo Aji.

koizumi

Tahun ini, Mario Suryo Aji berkompetisi dalam balap CEV Moto3 dan MotoGP Rookies Cup. Musim 2022 akan melangkah ke level Moto3 bersama tim Honda Team Asia. Sebagai ilustrasi saja, proses keberangkatannya untuk menjalani balap di Eropa selalu mendapat dukungan IMI.

“IMI saat ini begitu proaktif dengan terus mensupport dan membantu kita. Kondisi saat ini dimana banyak limitasi dalam perjalanan dan perijinan, maka peran IMI sangat kita rasakan membantu, “terang Rizky Christanto selaku Manager Motorsport PT. Astra Honda Motor (AHM).

“Tentu saja, harapan kita bahwa kedepan hubungan kebersamaan ini akan terus terjalin. Terlebih tahun depan (2022), Mario SA akan menjalani balapan Moto3”.

“Hubungan yang selama ini terjalin sangat baik dengan IMI tetap berlangsung. Kita berharap IMI terus mendukung Mario SA dan pembalap-pembalap lainnya binaan Astra Honda Racing Team (AHRT), “tambah Rizky Christanto. BB1 (Ket FOTO : Instagram bambang.soesatyo)

 

Facebook Comments

You May Also Like