Mlethiz MBKW2 Pastikan House Kopling & Per GTR/Sonic Tim ART Jogja (2020) Pakai UMA Racing, Efeknya ?


BeritaBalap.com-Disebut mekanik Mlethiz MBKW2 from Ngayogyakarto Hadiningrat bahwa semua pacuan pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), baik yang berbasic Honda GTR150 ataupun Sonic 150R dipastikan menggunakan perangkat house-kopling sekaligus per dari produk UMA Racing.

Tentu saja, semua ini mengacu pada riset dan ujicoba yang dilakukan. Baik dalam konteks output material yang kuat ataupun efek yang terjadi sehubungan perpindahan percepatan.

“Jadi semua motor saya yang GTR atau Sonic untuk tahun 2019-2020 ini aplikasi house-kopling dan per-nya UMA Racing. Operan giginya mantap, Mas. Tidak terlalu lembut dan tidak terlalu keras. Ini efek konstruksi 5 per-nya, “tukas Mlethiz MBKW2 yang musim lalu menghantar Fitriansyah Kete meraih jawara nasional OnePrix 2019 dan MotoPrix 2019 Jawa. Semuanya pada kelas paling bergengsi MP1 (150 cc).


“Disamping itu, efek lainnya juga membuat kampas kopling lebih awet. Jadi efektif dipakai dalam setiap race yang menempuh perjalanan 20-25 lap, “tambah Mlethiz MBKW2 yang juga tahun lalu menghantar Aditya Prakoso jawara nasional pemula (MP2). So, jangan salah pilih ya ! Yang sudah terbukti saja. BB1

VIDEO 3 Mekanik Paling Laris-Manis Menggarapa Tim Balap (2020) :

 

Facebook Comments

You May Also Like