Reli Dakar 2019 (Stage 7) : KTM 450 Rally Terbaik (Sam Sunderland), Disusul Honda CRF 450 Rally

BeritaBalap.com-Pertarungan Reli Dakar 2019 untuk kategori motor makin ketat. Terus terjadi perubahan posisi dalam klasemen sementara. Tidak ada dominasi.

Sehubungan hasil dari Stage ke-7, maka gacoan KTM, Sam Sunderland menjadi yang tercepat. Sam Sunderland ini adalah juara reli Dakar 2017. Diikuti oleh duet Monster Energy Honda Team 2019, Jose Igancio Cornejo Florimo dan Ricky Brabec.

“Kemarin (Stage 6) adalah kekecewaan besar. Masalah rem belakang saya jelas tidak membantu. Hari ini, terlepas dari kehilangan tiga atau empat menit mencari titik jalan, Semua berjalan dengan baik. Saya ingin berusaha keras pagi ini dan hasilnya terbayar dengan podium, “tukas Sam Sunderland yang berasal dari Inggris namun tinggal di Dubai.

koizumi

Mengacu hasil stage ke-7 ini, maka pimpinan klasemen sementara berpindah lagi. Itu yang menarik. Sebelumnya milik petarung Husqvarna, Pablo Quintanilla kemudian diambil-alih oleh pereli asal USA, Ricky Brabec. Pablo Quintanilla yang berasal dari Chili tergeser ke urutan ke-5 karena finish ke-14 di stage 7 yang menempuh jarak 370 km.

Patut dicatat pula, posisi ke-2 klasemen sementara sampai dengan stage 7 milik Adrien Van Beveren yang notabene adalah pembalap Yamalube Yamaha Official Rally Team. Untuk ke-3 dan ke-4nya diborong KTM dengan menempatkan Sam Sunderland dan Toby Price. Anyway, konsistensi menjadi penting dalam perjalanan Reli Dakar 2019 yang berlangsung dalam 10 stage dan berjarak lebih dari 5000 km. BB1 

Hasil Juara 20 Besar Stage 7 Reli Dakar 2019 :

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like