HOT NEWS : Hadiah Uang Bagi Podium 1-2-3 Pengguna Ban Pirelli, Semua Tim & Semua Seri Motorprix !

BeritaBalap.com-Informasi penting diketahui sehubungan gelaran Pirelli Motorprix 2018 di berbagai region. Bahwa pihak Ban Pirelli memberikan hadiah spesial bagi para podium juara 1, 2 dan 3. Dalam konteks ini, bagi rider yang menggunakan Ban Pirelli (Diablo Rosso Corsa II).

Mantapnya, berlaku untuk semua kelas seeded dan pemula, yaitu MP1 hingga MP6 dan juga untuk semua tim. Tida peduli pabrikan atau privateer, semua berlaku sama. Mantapnya lagi, berlaku di semua region, baik Sumatera, Jawa, Bali-NTT-NTB, Kalimantan dan Sulawesi.

Patut dipahami, akhir pekan ini (3-4 Maret) berlangsung putaran pertama Pirelli Motorprix 2018 di Bengkulu (Region Sumatera) dan Kalbar (Region Kalimantan). So, ini tantangan bagi yang ingin meraih hadiah uang persembahan Pirelli. Boleh jadi hadiahnya lebih besar dari yang diberikan penyelenggara. Terlebih untuk pemula A daan pemula B.

koizumi

“Demikian sebagai penghargaan kita atas perjuangan pembalap dan meraih prestasi, “terang Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT. Astra Otoparts (AOP) yang memegang hak distribusi Pirelli di Indonesia. Adapun nilai hadiah uang yang diberikan masing-masing Rp. 3 juta, 2 juta dan 1 juta untuk podium 1, 2 dan 3.

“Jadi kita putuskan untuk semua tim, bukan hanya tim yang disupport Pirelli ya. Berlaku untuk semuanya, “timpal Andreas Somawidjaja, Head Pirelli Tire Marketing PT. Astra Otoparts. Sekilas informasi saja, foto mereka menjadi gambar utama berita ini. Pak Rio yang berbaju putih (kanan) dan sebelahnya Andreas Somawidjaja (baju hitam). BB1 

Facebook Comments

You May Also Like