Akhirnya…Rossi Mau Balap Hingga 2020, Bagaimana Rencana Tim SKY VR46-nya ?

BeritaBalap.com-Setelah melalui ujicoba hari pertama pengujian pramusim di Sirkuit Losail, Qatar (1 Maret), pada akhirnya Valentino Rossi yang telah 115 kali memenangkan podium GP mengungkapkan keinginannya. Dalam hal ini sehubungan masa depan karir balapnya. Ini yang ditunggu-tunggu banyak penggemar !

Ditegaskan oleh The Doctor bahwa dia tidak akan menjalan tim MotoGP dalam dua tahun kedepan. Demikian ungkapan juara dunia sembilan kali ini sehubungan spekulai bahwa timnya, SKY VR46 siap menuju level MotoGP pada 2019 nanti. Ini setelah pasukan Tech3 mengakhiri kontraknya dengan Yamaha.

“Saya tidak menjalankan tim MotoGP untuk dua tahun kedepan karena saya sangat mungkin untuk menandatangani kontrak dengan Yamaha dalam dua tahun ke depan, “terang Rossi yang notabene sudah berusia 39 tahun namun masih kompetitif. Tahun lalu ada di posisi ke-5, sedang 2014-2016 ada di deretan runner-up.

koizumi

Pada bagian lain, Rossi juga tidak menutup kemungkinan tim MotoGPnya terpisah dari Yamaha. Boleh jadi menuju tim satelit KTM yang notabene saat ini mendukung tim SKY VR46 di level Moto3. So, semua negosiasi memang masih terbuka. “Itu ide bagus untuk masa depan saya, tapi mungkin tidak sampai 2021, “tambah Rossi. BB1  

Facebook Comments

You May Also Like