Gawat ! Pecco Bilang Ducati Terbaru GP22 Sudah Langsung Oke Buat Race

BeritaBalap.com-Franceso Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengaku makin pede dengan perfoma Ducati GP22. Maksudnya, motor versi terbaru.

BACA (JUGA) : Bukan Honda ! Bos Ducati Sebut Yamaha Sebagai Pesaing Kuatnya 2022

Yang menarik, walaupun belum lama dijajal alias masih baru tetapi runner-up MotoGP 2021 sudah sangat yakin. Bahkan disebutnya, tidak perlu lama-lama lagi dalam beradaptasi. Bisa langsung buat race. Sudah oke. Sudah sangat nyaman dikendarai karene efek fairing baru GP22.

koizumi

“Saya pikir Ducati banyak mendengarkan semua pembalap, mulai saya, Jack, Zarco dan Martin, karena saya meminta motor yang lebih sederhana. Semua orang mengatakan Ducati adalah motor paling sederhana, tercepat, terbaik untuk digunakan.

BACA (JUGA) : Dorna Sebut Tontonan MotoGP 2022 Tergantung Aksi 3 Rider, Siapa Saja ?

“Saya telah meminta motor yang lebih mudah dikendarai di trek dalam tikungan cepat karena motor kami tidak mudah dalam situasi itu. Tapi dengan fairing baru, saya mulai merasa lebih baik meski masih memiliki beberapa kelemahan. Jadi saya yakin para teknisi banyak bekerja pada aspek itu, “ucap Pecco yang dilansir dari Motorsport.

“Dalam tes Jerez, waktu kami luar biasa karena saya melakukannya dengan tangki bahan bakar yang penuh dan ban tipe sedang. Itu spesial ketika kami berpikir ini adalah motor baru, dan setiap kali kamu memulai dengan motor baru, maka kamu harus beradaptasi”.

BACA (JUGA) : Terungkap Oliveira Bidikan Ducati Tahun 2018, Pilihan Selain Bagnaia Pecco

“Saya memulai dengan baik, saya banyak bekerja dalam 2 hari dan pada hari kedua saya sudah merasa baik-baik saja, kami sudah bisa pergi ke balapan. Jika balapan dilakukan keesokan harinya, saya akan melakukan yang terbaik dengan motor itu, “tambah Pecco yang juga juara dunia Moto2 musim 2018. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like