HRC Perpanjang Kontrak Dengan Tim Gajser Dan Mitchell Evans

BeritaBalap.com- Honda Racing Corporation (HRC) mengumumkan telah memperpanjang kontraknya dengan Tim Gajser dan Mitchell Evans selama beberapa tahun kedepan. Kedua pembalap saat ini bersaing untuk Tim HRC di ajang MXGP.

Tim Gajser bergabung bersama HRC terhitung sejak tahun 2014 lalu dan memperpanjang kontrak hingga saat ini setelah memenangkan gelar MX2 ditahun 2015. Kroser asal Slovenia ini telah menyumbangkan gelar MXGP ditahun 2016 dan tahun 2019 lalu.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 11 Mantova

koizumi

“Saya sangat senang memperpanjang kontrak saya dengan Honda dan Tim HRC. Saya sudah berada di sini selama tujuh tahun terakhir dan bagi saya tim ini terasa seperti keluarga, jadi saya sangat senang tinggal disini,” bilang Gajser.

Kroser berusia 24 tahun ini saat ini mengincar gelar MXGP 2020 sekaligus gelar juara dunia dua kali berturut-turut. Tidak berlebihan memang ambisinya, maklum saat ini Gajser memimpin perolehan standing poin MXGP atas Antonio Cairoli dengan selisih poin sebanyak 11.

BACA JUGA : Tim Gajser Ambil Alih Pimpinan Klasemen, Berikut Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 9 Mantova

Kami akan terus memberikan yang terbaik dan kami semua bersemangat dan siap untuk memperebutkan gelar setiap tahun dan saya percaya ini adalah tempat terbaik bagi saya, terutama di atas Honda CRF450RW. Senang sekali mengonfirmasi hal ini dan melanjutkan kemitraan kami yang telah membuat kami menjadi juara dunia multi-waktu. ”

Mitchell Evans juga merasa senang setelah memperpanjang kontraknya bersama HRC. “Saya sangat senang kesepakatan ini selesai dan pada tempatnya. Sekarang memungkinkan saya untuk fokus pada sisa musim dan memberikan hasil terbaik,” kata kroser asal Australia ini.

BACA JUGA : Tim Gajser Maksimalkan Absennya Jeffrey Herlings, Berikut Hasil Dan Standing Poin MXGP 2020 Putaran 7 Faenza

Mitchell Evans merupakan pendatang baru di kelas MXGP dan mulai bergabung dengan tim pabrikan HRC untuk musim MXGP 2020 setelah sebelumnya di tim Honda MX2 Livia Lancelot. “Saya ingin terus meningkatkan dan bekerja dengan tim ini dan saya merasa Tim HRC telah membuktikan dirinya sebagai tim terbaik bagi saya untuk mencapai impian saya menantang gelar dunia,” pungkasnya. Edhot / Foto : HRC

Facebook Comments

You May Also Like