HTJRT Pastikan Support Penuh Dragbike Paling Bergengsi IDC 2020, Bukti Totalitas Motorsport

BeritaBalap.com-Menarik mencermati salah sponsor signifikan dari gelaran balap karapan paling bergengsi dalam 6 tahun belakangan, yaitu Indonesia Drag Championship 2020 (IDC 2020) yang dipersembahkan Erdeve Indonesia dengan komandan Yudha Prasetya.

Ini terlihat dalam press conference beberapa waktu lalu di Klaten yang dilakukan Erdeve Indoensia selaku promotor pelaksana sehubungan regulasi. Apa sponsor yang spesial tersebut ? Ialah HTJRT yang merupakan kepanjangan dari Haji Tjandra Racing Team.

BACA (JUGA) : Press Conference IDC Series 2020 : Ini Informasi Aturan Teknik & Hadiah Juara Seri/Umum

koizumi

Owner atau pemiliknya ialah Andika Candra Bandi, akrab disapa Haji Tjandra yang notabene lahir di Yogyakarta, 24 Oktober 1987. Doi merupakan pengusaha muda sukses di berbagai bidang yang memang hobi balap. Racing itu bagian dari hidupnya. Tidak terpisahkan.

Yudha Prasetya RDV, dengan adanya dukungan penuh HTJRT dalam event IDC 2020 Series, maka membuat event menjadi semakin qualified

Alhasil, ini yang menjadi alasan logis hingga HTJRT mendukung penuh gelaran IDC 2020 Series yang putaran pertamanya akan dimulai di Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta pada tanggal 14-15 Maret nanti.

Secara logika, konteks ini memang wajib hukumnya. Apa sebab ? Karena memang Haji Tjandra adalah pelaku penting dari dunia motorsports nasional. Dan itu berlangsung di berbagai cabang balapan, termasuk punya tim dragbike HTJRT dalam musim 2020 ini.  Anyway, ini bukti totalitas HTJRT di dunia balap, khususunya untuk kompetisi di trek lurus 201 meter. BB1  

VIDEO Formasi tim HJTRT (Dragbike 2020) :

Facebook Comments

You May Also Like