Sebut Kondisi Sulit Marc Marquez, Nakagami Berani Target Juara Dunia 2021

BeritaBalap.com-Pembalap Jepang, Takaaki Nakagami memang sempat menunjukkan perkembangan signifikan. Bahkan racer tim LCR Honda ini hampir meraih podium juara sebelum kemudian terjatuh.

Dalam beberapa kali kesempatan ia terbukti gagal meraih podium untuk pertama kalinya. Konteks ini yang akan diperbaiki dan ditingkatkannya tahun depan (2021).

BACA (JUGA) : Alex Marquez Merasa Senang Di Tim LCR Honda, Tekananannya Lebih Sedikit

koizumi

Nakagami yang berusia 28 tahun ini siap memasang target juara dunia MotoGP 2021, terlebih ia melihat kondisi Marc Marquez yang diprediksinya sulit.

“Saya melihat berita dari Marc dan saya sangat kasihan padanya. Maksud saya, saya pikir dia akan siap untuk musim 2021 sejak awal. Tetapi sepertinya sulit, ”tukas Takaaki Nakagami yang ada di posisi ke-10 dalam klasemen akhir MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Alex Marquez Kasih Komentar Pertama Soal Kondisi Kakaknya MM93

“Saya akan berusaha meningkatkan diri, konsisten dan berjuang untuk meraih juara dunia. Dan saya berharap kami bisa segera naik podium atau bahkan kemenangan. Jadi tujuan pertama, mungkin pada balapan pertama di Qatar adalah berjuang untuk kemenangan, naik podium. Ini adalah tujuan untuk memulai musim 2021, ”tambah Nakagami. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like