Sumber Production Drag Bike Championship 2023 Cimahi : Terbukti Semakin Diminati

BeritaBalap.com- Balap adu kebut ditrek lurus bertitel Sumber Production Drag Bike Championship 2023 Cimahi terbukti semakin diminati. Hal ini langsung terpantau dengan membludaknya jumlah starter pada gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (3/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara SP Drag Bike Championship 2023 Cimahi (3 Juni)

Sebanyak 608 starter merangsek memadati gelaran balap persembahan Sumber Production yang dikomandani oleh Sumber Agung Rizky. “Sebenarnya masih banyak starter yang ingin melakukan registrasi pendaftaran dihari-H, namun demi kelancaran, kenyamanan dan maksimalnya gelaran event maka kita batasi, ” buka Sandi Dado perwakilan dari Sumber Production.

koizumi

Tidak hanya memaksimalkan gelaran event dengan membatasi jumlah starter. Faktanya, lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi ini juga kerap dimaksimalkan para joki maupun tim untuk berlatih memaksimal kuda pacu maupun menajamkan feeling joki untuk lebih memahami karakter timing lampu start.

Sandi Dado perwakilan Sumber Production bersama Valdi, owner V Karaoke

“Kita wadahi teman-teman pecinta balap lurus setiap hari Kamis, Sabtu dan Minggu untuk berlatih menggunakan timing system Race America. Meskipun latihan, baik Drag Bike maupun Drag Race disini kita selalu memfasilitasi para joki dengan tming system,” beber Sandi Dado.

BACA JUGA : Anggi Gianturi Sabet Fastest Of The Day Kategori Sunmori Di SP Drag Bike Championship 2023 Cimahi

Menanggapi hal tersebut, Valdi selaku owner V Karaoke Racing Team yang juga selalu aktif memberikan support pada gelaran tersebut turut memberikan komentar. “Dengan adanya fasilitas tersebut, para joki maupun tim bisa mengukur sejauh mana perkembangan riset kuda pacu maupun ketajaman joki,” pungkas Valdi didampingi Sandi Dado. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like