Jelang Gadhuro Dragbike 2021 Wonosari : Yusron Alifka Siapkan 3 Motor Tim H Putra 969

BeritaBalap.com-Saat dikontak langsung penulis pada Senin Malam ini (29 Maret), mekanik Yusron Alifka Motor mengatakan bahwa ia akan mempersiapkan 3 pacuan dragbike tim H Putra 969 untuk event Gadhuro Dragbike 2021 di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (3-4 April).

Patut dipahami saja, bahwa Ninja FFA by Yusron Alifka yang mengusung tim H Putra 969 adalah pemegang rekor Indonesia dengan torehan waktu 6,5 detik untuk lintasan 201 meter. Itu dicetak awal tahun 2020 lalu di Tegal, juga dalam pentas Gadhuro Dragbike dengan joki Dwi AW.

BACA (JUGA) : Gadhuro DragBike Series 2020-2021 Putaran Ke-3 Digelar Di Lanud Gading Yogyakarta, Berikut Informasinya

koizumi

“Saya akan mempersiapkan 3 motor, mulau Ninja FFA, kemudian Ninja Rangka Standar dan FU 200, “terang Yusron Alifka yang bermarkas di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Bengkelnya tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo.

Haji Putra Rizky, pemilik tim H Putra 969 yang siap tarung di event Gadhuro Dragbike 2021 di trek Lanud Gading Wonosari

Dipastikan hajatan Gadhuro Dragbike 2021 akan sangat ramai peserta karena memang cukup lama tim-tim dragbike menantikan gelaran dragbike berkualitas. Mereka ingin menguji hasil riset terbaru. Misal untuk Ninja FFA sedang ramai dipakai CDI milik Honda Nova Dash yang diklaim nafasnya lebih panjang.

“Kita akan diperkuat joki Hendra Kecil, Benggol dan Ilham Unyil untuk injeksi 200, “timpal Haji Putra Rizky selaku pemilik tim H Putra 969. Untuk beberapa kreto injeksi 200 cc dan bebek 2 tak, Haji Putra Rizky juga berkolaborasi dengan bengkel MBKW2 Yogyakarta. BB1

Tonton VIDEO Penjelasan Spek Ninja FFA Best Time Indonesia Tim H Putra 969 :

Facebook Comments

You May Also Like