Syukuran Tim Canasta RBRT di Jogja, Doa Bersama Anak-Anak Panti Asuhan

BeritaBalap.com-Yap, tim Canasta RBRT melakukan acara Syukuran Menyambut Musim Balap Tahun 2020. Dalam hal ini dilakukan bersama anak-anak dari Panti Asuhan Al Wahhaab, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, Kamis ini (27 februari). Mereka doa bersama memohon berkah keselamatan dan kelancaran dalam menjalani balap tahun 2020 ini. Amin.

“Acaranya hari Kamis ini, Mas. Mendadak juga. Kebetulan Bos juga lagi ke Jogja, “ujar Andri Boll selaku mekanik yang juga laris-manis menggarap mesin beberapa tim luar Jawa. Oh ya, maksudnya bos tim yang datang ialah Nasta Octavian. Ini komandan tim Canasta RBRT yang berasal dari Padang, Sumatera Barat. Doi, puteranya Wagub Sumbar.

Semua pembalap juga hadir. Ada Daniel, Damar dengan Arya, “tambah Andri Boll yang didukung tuner Dwix MKO sehubungan mapping dan perangkat kelistrikan. Oh ya (lagi), bagi yang belum paham sepak-terjang Canasta RBRT Racing Team yang notabene disupport pabrikan Yamaha ini adalah konsen di Kejurnas MotoPrix 2020 region A (Sumatera).


Namun kerap ikut juga dalam kompetisi di Jawa. Menurut rencana mereka akan ikut ambil-bagian dalam Yamaha Cup Race 2020 Boyolali akhir pekan ini (1 Maret).  “Kita akan menjajal Arya di YCR Boyolali, “tukas Andri Boll yang bermarkas di utara Stadion Maguwoharjo, juga kiliker ini sukses menghantar Handy Tuahatu meraih juara nasional MP1 di region Sulawesi. BB1

Galeri Foto SYUKURAN Tim Canasta RBRT Bersama Anak Panti Asuhan :

Facebook Comments

You May Also Like