Pak Conk’s Comeback, Jawara Bebek 200 Injeksi (Dragbike 2020 Tegal), Memang Dominan Era Karbu !

BeritaBalap.com-Yap, mekanik senior asal Malang, Fauzan, akrab disapa Pak Conk’s kasih bukti. Bukti yang menarik karena terbukti meraih podium juara dalam kelas bergengsi, yaitu Bebek 4 Tak 200 cc injeksi.

Itu dalam gelaran Gadhuro Dragbike 2020 di Tegal (15 Agustus). Ingat ya, ini kelas kategori khusus injeksi, bukan karburator.  Berbasic Yamaha MX King, Pak Conk’s mengaku belum lama riset. Sekitar Januari 2020 lalu. Disebutnya juga masih dalam proses tahap belajar.

“Jadi motor ini masih baru. Baru main pas IDC 2020 Yogyakarta kemarin. Kita terus riset dengan tim saya, Tebox’s Racing. Ini masih belajar. Bak-kopling juga sudah saya pindah ke kanan, “ujar Pak Conk’s merendah.

koizumi

 

 

 

Oh ya, bagi yang belum paham, Pak Conk’s ini begitu populer era bebek 200 dengan kinerja karburator saat masih mengawal joki Tony Chupank dan Alfan Cebonk di tim Kolor Ijo asal Nganjuk, Jawa Timur. FU nya sulit ditandingi.

Mau tahu spesifikasi mesinnya MX King 200 by Pak Conk’s yang jawara di Tegal ? silahkan klik link penjelasannya di channel Youtube Video Balap di bawah ini ya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like