Hukuman Keras Fenati Berlanjut, Dipecat Tim & Dipecat MV Agusta (2019)

BeritaBalap.com-Sangsi atas Romano Fenati berlanjut. Setelah sebelumnya dihukum FIM tidak boleh bermain atau balapan dalam dua seri kedepan, kemudian dipecat oleh timnya, Marinelli Snipers Team. Nah, aktual ialah dipecat pula oleh tim MV Agusta yang notabene pada awalnya akan memsupport Fenati musim depan (2019) bersama manajemen tim Forward Racing.

“Selama bertahun-tahun, saya menonton olahraga, saya belum pernah melihat perilaku yang berbahaya seperti ini, ”tegas Presiden MV Agusta, Giovanni Castiglioni.

Baca (juga) : Tekan Tuas Rem Lawan Saat Speed 220 Km/Jam, Fenati Dilarang Balap 2 Seri, Crutchlow : Harusnya Dipecat !

koizumi

“Seorang pembalap yang dapat bertindak seperti ini tidak pernah dapat mewakili nilai-nilai perusahaan kami dan merek kami. Karena alasan ini, kami tidak ingin dia menjadi pembalap MV Agusta akan kembali ke kejuaraan dunia, “tambah Giovanni Castiglioni.

Demikian setelah aksi berbahaya Fenati yang menekan tuas rem Stefano Manzi saat balapan Moto2 di Misano, Italia, Minggu kemarin (9 September). Padahal diklaim dalam kecepatan 240 km/jam. Lebih lanjut, pemilik tim Forward Racing, Giovanni Cuzari juga menyesalkan aksi konyol petarung usai 22 tahun tersebut yang juga ditendang dari VR46 Riders Academy karena perilakunya.

Perjanjian kontrak Fenati dan MV Agusta (2019) diputuskan berakhir karena aksi konyolnya

“Setelah episode memalukan antara Romano Fenati dan Stefano Manzi, mustahil bagi tim untuk mempertahankan kolaborasi yang direncanakan dengan rider untuk musim 2019. Perilaku Fenati tidak sesuai dengan nilai-nilai olahraga dari tim Forward Racing dan MV Agusta. Untuk alasan ini, meskipun kami benar-benar menyesalinya, kami terpaksa membatalkan proyek kami dengan Fenati, “tukas Giovanni Cuzari. BB1

Facebook Comments

You May Also Like