Balap di Eropa, Helm Aldi Satya Mahendra Termahal di Indonesia ! Sponsornya Spesial !

BeritaBalap.com-Pembalap potensial belia usia 15 tahun Aldi Satya Mahendra menjalani balap di benua Eropa musim 2023 ini. Dalam konteks ini, gelaran R3 bLU cRU European Cup 2023 yang menggunakan pacuan YZF-R3 dengan silinder 321 cc.

BACA (JUGA) : Aldi Satya Mahendra Siap Jalani Tes Pramusim Di Misano, Lanjut Seri 1 R3 BLU CRU European Cup Di Assen Belanda

Infonya, Aldi Satya Mahendra yang merupakan racer binaan Yamaha Indonesia menjadi perhatian serius dan diproyeksikan Yamaha Motor Eropa untuk tahapan-tahapan selamjutnya.

koizumi

Nah, yang menarik, bahwa petarung asal Yogyakarta yang sebelumnya di level nasional kerap memberikan kejutan podium terbaik, ternyata punya nilai jual spesial. Ini terbukti pada sponsor pribadi yang melekat pada helmnya. Banyak sekali dan qualified atau berkualitas.

BACA (JUGA) : Balap Di Eropa Aldi Satya Mahendra Disupport Pribadi “Abadi Property Yogyakarta”, Bosnya Mantan Pembalap

Siapa saja sponsor pribadi yang melekat pada helm Aldi Satya Mahendra ? Mulai Haji Putra Rizky (LFN HP969), kemudian BAF (Bussan Auto Finance) lewat Andi Raja Limbunan (Andi Akai), lanjut sponsor lain Djava Adventure, Koh Yonk dengan logo Yonk Jaya dan RPD, Abadi Property Yogyakarta, Yellow Genk dan SR1.

Aldi Satya Mahendra yang konsen dalam balapan di Benua Eropa

Berapa nilainya ? Sudah bisa ditebak kalau angkanya lumayan. Tapi tidak etis disebut disini. Yang pasti, ini helm paling mahal di Indonesia dengan dukungan sponsor pribadi yang menempel.

Sekilas informasi saja, mulai kemarin dan hari ini, Aldi Satya Mahendra menjalani test di Misano Italia (9-10 April) dan akan berlanjut dengan seri pertama R3 bLU cRU European Cup 2023 di Sirkuit Assen Belanda (21-22 April). Selamat berjuang ya Aldi ! Kibarkan bangga Bendera Merah Putih !  BB1

Facebook Comments

You May Also Like