Manajernya Pol Espargaro Ungkap Informasi Terbaru Kontrak 2023, Diperpanjang Atau Tidak ?

BeritaBalap.com-Nasib Pol Espargaro memang belum jelas di tim Repsol Honda. Maksudnya untuk musim 2023. Terlebih prestasinya yang diklaim tidak memuaskan. Hanya satu kali podium ke-2.

BACA (JUGA) : Joan Mir Sebut Tidak Adanya Manajer Tim Salah Satu Penyebab Gagalnya Pertahankan Juara Dunia

Bagaimana perkembangan terbarunya ? Ini yang akan diungkapkan oleh Homer Bosch selaku manajernya Pol Espargaro. Ternyata memang belum ada pembicaraan. Belum ada pembaruan atau perpanjangan.

koizumi

Secara logika, pastinya Honda ingin melihat perkembangan yang terjadi pada awal-awal seri MotoGP 2022. Itupun sambil berproses mencari penggantinya. Honda ingin mempertahankan tradisi langganan podium juara ataupun jawara dunia.

BACA (JUGA) : KTM Takut Kehilangan Pedro Acosta Yang Diincar Honda Buat Pembalap Masa Depan

“Tim memberi tahu kami bahwa mereka memiliki kepercayaan penuh pada Pol yang akan memberinya semua dukungan. Kami belum membicarakan pembaruan dan saya pikir tidak masuk akal untuk melakukannya, tidak hanya dalam kasus kami, secara umum untuk tim manapun, ”ucap Homer Bosch yang dilansir dari Motorsport.

Lebih lanjut, Homer Bosch juga menanggapi soal isu kuat Honda yang sedang dalam pembicaraan serius dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar). Menurutnya, sampai saat ini tidak ada informasi tersebut, yang mengatakan bahwa mereka harus pergi untuk digantikan Joan Mir. Yang pasti, menurutnya Honda harus melihat progress Pol Espargaro diatas RC213V.

BACA (JUGA) : Dani Pedrosa Dapat Peran Baru Dan Penting Sekali Di KTM, Apa Itu ?

“Sebenarnya kami tidak memiliki informasi tentang itu, tidak ada yang memberi tahu kami apapun. Di pihak kami dan niat tim adalah untuk melanjutkan, apa yang bisa terjadi dari sini ? Banyak hal. Tidak ada dalam hidup ini yang aman. Tergantung pada bagaimana musim dimulai dan bagaimana balapan pertama berjalan, masing-masing dari kita akan membuat keputusan”.

“Tetapi jika kamu bertanya kepada saya sekarang, kedua belah pihak berniat untuk melanjutkan. Tidak masuk akal untuk mengganti seorang pembalap yang mulai tampil baik di atas motornya, ”tambah Homer Bosch. BB1

Facebook Comments

You May Also Like