Iannone Minta Maaf Espargaro Soal Kesombongannya, Apa Stress Kasus Doping ?

BeritaBalap.com-Andrea Iannone memohon maaf kepada rekan satu timnya, Aleix Espargaro. Ini sehubungan kejadian sebelumnya. Yaitu pengakuan Iannone bahwa kemajuan perfoma Aprilia RS-GP karena peran besarnya. Dia menyebut dirinya banyak berjasa.

Diprediksi karena Iannone saat ini sedang stress. Mengalami tekanan setelah terkena kasus positif doping. Proses menunggu sidang banding, juga belum memastikan apakah dia dapat lolos atau tidak dari hukuman skorsing.

BACA (JUGA) : MotoGP Belum Jelas Karena Virus Corona, Aprilia Justru Senang, Ini Sebabnya ?

koizumi

Seiring waktu, pembalap asal Italia tersebut mengakui bahwa Aleix Espargaro juga sangat berperan. Faktanya memang Espargaro yang paling lama di Aprilia, Itu sejak pabrikan Italia tersebut terjun ke balap MotoGP (2017).

“Saya sangat senang telah melakukan pekerjaan yang begitu penting di Noale. Dan diatas semua itu, mereka percaya pada saya dari awal. Semua orang di Aprilia melakukan pekerjaan yang hebat, tentu saja saya juga menyertakan Aleix Espargaro sehingga dia tidak merasa tersinggung. Kami sangat menyukai satu sama lain dan kami selalu setuju hal ini, “ucap Andrea Iannone.

BACA (JUGA) : Bradley Smith Kritik Aprilia Soal Nasibnya Belum Jelas, Fokus Balap Atau Penguji ?

Sebelumnya memang Espargaro merespon omongan Iannone. Intinya, Iannone disebut tidak punya rasa hormat dengan yang lain. “Apa yang dia katakan adalah kurangnya rasa hormat terhadap para teknisi, mekanik, Bradley Smith dan saya, karena itu tidak benar, itu bukan situasi yang baik untuk tim, “tukas Espargaro. BB1

Facebook Comments

You May Also Like