Sirkuit Mugello Pinjamkan Alat Kesehatan Untuk RS Korban Covid19


BeritaBalap.com – Rumah sakit di Italia kelebihan beban karena pandemi coronavirus, 2.655 orang yang terinfeksi saat ini berada di unit perawatan intensif. Selain beberapa bintang MotoGP, kini Sirkuit Mugello juga membantu korban Covid19.

Masih ingat kah saat gempa bumi dengan pusat gempa di Scarperia dan San Piero mengguncang Tuscany pada 9 Desember lalu, Sirkuit Mugello menjadi tempat perlindungan bagi banyak penduduk yang harus meninggalkan rumah mereka karena alasan keamanan.

BACA (JUGA) : MotoGP Silverstone Terancam Batal, Ini Kata Bos Trek


Sirkuit Mugello memiliki cukup mumpuni peralatan kesehatan untuk korban kecelakaan balapan. Untuk itu, dijead balapan ini dan makin bertambahnya krban Covid19, fasilitas kesehatan sirkuit Mugello meminjamkan peralatan kesehatannya pada rumah sakit yang menampung korban Covid19.

“Dalam momen yang sangat sulit, kita semua harus bekerja menuju satu tujuan untuk bereaksi segera terhadap keadaan darurat. Fakta bahwa kami menyediakan peralatan medis yang sudah tersedia di Autodrom kami adalah sikap dukungan pada masyarakat yang mendukung kesehatan,” tegas Paolo Poli, direktur pelaksana Sirkuit Mugello.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Kritik Dorna, Tidak Perlu Ngotot MotoGP Digelar 19 Seri, Terus Berapa ?

Sirkuit Mugello meminjamkan beberapa alat kesehatan seperti 2 buah ventilators, 2 buah vital data monitors dan 4 buah monitor defibrillator unit. Semua perangkat itu dipinjamkan ke rumah sakit yang kewalahan menangani korban Covid19. WIC

Facebook Comments

You May Also Like