Iannone Sebut RS-GP Baru Hasil Risetnya, Aleix Espargaro Tidak Terima, Perang Mulut !

BeritaBalap.com-Terjadi perang mulut alias perang kata-kata antara Andrea Iannone dan Aleix Espargaro. Keduanya adalah petarung Aprilia.

Ini berawal dari pernyataan Iannone yang menyebut bahwa pengembangan Aprilia RS-GP terbaru yang kompetitif adalah berkat riset yang dilakukannya.

Dia yang banyak berjasa. Begini pernyataannya : Motor itu dibuat sebagian besar dengan arahan saya, saya harus berterima kasih kepada tim atas kepercayaannya, “ujar Iannone saat presentasi Aprilia RS-GP 2020.

koizumi

Konteks ini yang kemudian menjadi kontroversial, mengundang emosi bagi Aleix Espargaro yang merasa paling lama di Aprilia. Apa jawaban dari Espargaro ? “Itu tidak sopan, “tegas Aleix Espargaro.

“Saya punya teman satu paddock lainnya, saya tidak pernah punya masalah dengan siapapun, bahkan dengan Andrea. Tetapi apa yang dia katakan, bagi saya, menandai berakhirnya hubungan yang baik di antara kami. Itu sangat tidak menghormati saya, teknisi saya, mekanik saya dan penguji Bradley Smith, karena apa yang dia katakan tidak benar. Saya telah berada di Aprilia selama 4 tahun, saya selalu meminta perubahan ini dan mereka akhirnya memenuhi. Iannone menggunakan aset saya sepanjang 2019 dan dalam 90% kasus dia mendukung saya, “tukas Aleix Espargaro. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like