Bos Yamaha Bahtera Racing Pastikan Tidak Balap MotoPrix 2020

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Bahtera Racing yang notabene menjadi andalah pabrikan garputala memastikan diri tidak tampil dalam balap MotoPrix 2020 region B (Jawa). Konteks ini diutarakan langsung oleh Novi Endaryono selaku General Manager dari pasukan yang bermarkas di Tulungagung, Jawa Timur tersebut.

“Sejak awal memang kita tidak memutuskan untuk balap MotoPrix Jawa, “tukas Novi Endaryono yang juga kontraktor alat-alat berat dan berbagai usaha lainnya. “Kita fokus di OnePrix untuk balap bebek. Insha Allah dengan trio expert yaitu Syahrul Amin, M Robby dan Wahyu Nugroho, juga dengan pemula Aldi Satya, “tambah Novi Endaryono.

BACA (JUGA) : MotoPrix 2020 Region Jawa Ditinggal Tim Pabrikan Yamaha ?

koizumi

Anyway, pihak pabrikan Yamaha Indonesia juga memutuskan bahwa mereka tidak mewajibkan timnya untuk tarung di MotoPrix Jawa. Jadi maksudnya untuk region Jawa ya. Region lain (Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi) tetap diwajibkan untuk tim yang disupport.

Demikian yang pernah diungkapkan langsung Kadek Suma Adnyana selaku Manager Motorsports YIMM. “Untuk balap nasional, kita fokus kepada OnePrix dan Kejurnas motor sport (IMS 2020). Unsur siaran live (langsung) menjadi alasan logis atau added-valuenya, “tutur Kadek Suma. BB1

Facebook Comments

You May Also Like