Ibnu Sambodo “Manual Tech” Tolak Kolaborasi Tim Onexox TKKR, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Dalam suatu kesempatan, penulis mengkonfirmasi kepada pihak yang kompeten. Soal apa ya ? Ini sehubungan rumor bahwa tim asal Malaysia, Onexox TKKR SAG akan berkolaborasi dengan Manual Tech untuk balap AP250 musim depan (ARRC 2020).

Jadi Manual Tech dengan segala propertinya, termasuk krunya  dalam diajak bergabung dengan nama tim TKKR. By the way, apa benar ada tawaran seperti itu ? Ternyata ini betul adanya dan diakui Ibnu Sambodo sebagai pemilik tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing sekaligus chief-mechanic.

“Memang info itu benar, tetapi kemudian kita tolak, “tegas Ibnu Sambodo yang sukses menghantar AM Fadly meraih juara umum AP250 (ARRC 2019). Ini dipastikan dalam final ARRC 2019 Thailand (1 Des). Kawasaki mampu melibas dominasi Honda selama ini

Apa dong alasan penolakannya ? Apakah tidak sepakat soal alokasi dana ?  “Bukan soal uang tetapi nggak sreg aja, “tukas Ibnu Sambodo yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Apakah Tim YRI Tetap Ikut Balap UB150 (ARRC 2020) ? Ini Jawabannya

Lebih lanjut penulis kejar kalimat tersebut tadi. Apakah lebih senang dengan tim asal Indonesia hingga menolak ? Ternyata betul sekali. Ini idealisme Ibnu Sambodo yang memang sudah puluhan tahun melakoni balapan nasional dan internasional.

“Saya ingin berupaya mengibarkan bendera tim yang berasal dari Indonesia dan mekanik murni Indonesia. Itu suatu kebanggaan, “tambah Pak De yang balap internasional sejak tahun 2011 di kelas Supersports 600.

Infonya memang Pak De sedang bernegosiasi dengan beberapa sponsor tim ataupun secara perseorangan yang siap mensupportnya. Semoga ada solusinya ya  BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like