Akhirnya Bos Tim Yamaha Ungkap Mereka Sedang Bekerja Ala Eropa, Bukan Metode Jepang Lagi

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan bos tim Yamaha Lin Jarvis yang mengungkap bahwa saat ini mereka di belakang layar sedang bekerja dengan cara berbeda. Bukan ala Jepang lagi yang sangat terlalu hati-hati dan kurang agresif. Selalu dengan langkah kecil.

BACA (JUGA) : Kehadirannya Membuat Kehebohan Para Pembalap Ducati, Apa Tanggapan Marquez ?

Mereka sudah bekerja dengan metode Eropa. Pastinya dengan dukungan teknisi-teknisi Eropa dan disebut juga Yamaha berinvestasi uang yang besar untuk keputusan penting ini. Intinya, langkah riset dibuat lebih agresif untuk mengimbangi kemajuan motor-motor Eropa (Ducati, KTM dan Aprilia) yang sangat dominan saat ini.

koizumi

“Kerugian terbesar kami adalah tidak mengembangkan mesin kami dalam beberapa tahun terakhir. Ducati sangat agresif dalam pengembangan mesin dan kami orang Jepang. Artinya, kita cenderung mengambil langkah kecil ke depan. Menurut saya, sama seperti di Honda. Kami bekerja secara konservatif (cara lama, red) dan saat ini hal itu tidak cukup, ”ucap Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Ducati Dijerat Sistem Konsesi 2024 Karena Masuk Grade A ! KTM Dan Aprilia Grade B, Yamaha-Honda Terbawah

“Kami sedang mengerjakannya di belakang layar. Kami menginvestasikan banyak uang jika diperlukan dan mengubah cara kami bekerja. Artinya kami akan lebih banyak bekerja sama dengan para ahli Eropa. Saya yakin di awal musim depan kami akan memiliki mesin yang jauh lebih baik. Saya masih belum bisa mengatakan apakah itu akan cukup baik.”

“Persaingan berada pada level yang sangat tinggi. Di Valencia ada 16 pmebalap dalam waktu 0,8 detik di hari pertama, jadi MotoGP sangat kompetitif. Tapi kami mengalami kemajuan, “tambah Lin Jarvis yang dilansir dari Motosan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like