Ibnu Sambodo ‘Pak De’ Ungkap Timnya Selalu Pertahankan Aiki Iyoshi “Termasuk 2025” Karena..

BeritaBalap.com-Cukup lama tidak bersilaturahmi ke markas Manual Tech Jogjakarta milik Ibnu Sambodo, dan pada akhirnya terwujud juga saat mampir kesana, Jumat lalu (11 Okt).

Sesuai tradisi, ngobrolnya ada yang serius, ada yang boleh ataupun yang tidak bisa diberitakan dan pastinya adapula yang guyonan. Termasuk bicara kondisi perpolitikan tanah air yang kita sepakati miris. Memprihatinkan. He he he he..

Nah, satu hal menarik yang diijinkan untuk dibuat dalam pemberitaan atau disampaikan kepada publik adalah manajemen tim Motul Sniper Manual Tech milik Ibnu Sambodo, akrab disapa Pak De yang infonya akan tetap mempertahankan pembalap Jepang Aiki Iyoshi. Maksudnya, untuk musim depan. Maksudnya pula, buat pentas balap Asia (ARRC 2025), khususnya kelas AP250.

koizumi

BACA (JUGA) : Masih Seru di MP1, MP3 dan MP4 ! Ini Klasemen Sementara MotoPrix Jawa

Menjadi pertanyaan kritis, kenapa sosok Aiki Iyoshi yang saat ini ada di peringkat ke-5 standing point AP250 terus dipertahankan ? Paling tidak sudah sejak ARRC 2019 ya.

Ternyata ini berhubungan dengan peran penting Aiko Iyoshi yang membantu pembiayaan operasional tim. Maksudnya, bukan full tetapi memberikan kontribusi penting. Manual Tech sendiri merupakan tim profesional yang pastinya butuh dukungan dana sponsor untuk menjalani musim kompetisi.

Bahkan eksistensi Aiki Iyoshi juga berkorelasi erat atau berhubungan dengan sponsor produk after market Sniper. Produk ini adalah relasi Aiko Iyoshi dan tetap akan mensupport selama Aiki Iyoshi masih menjalani balapan.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Ungkap Tarif Order Mesin di Cakra Racing Jogja, Penguasa Bebek 4 Tak TU 130

“Ya Aiki Iyoshi punya peran penting dalam tim saya dan ini juga berhubungan dengan sponsor Sniper, “tukas Pak De yang bermarkas di Jl. Gito Gati Sleman Yogyakarta.

Bahkan yang lebih spesial lagi, sponsor Sniper ini akan membawa sponsor baru sebuah produk elektronik rumah tangga untuk persaingan tahun depan (ARRC 2025). Sosok Bos Sniper dengan perawakan sedang memang selalu setia hadir dalam setiap putaran ARRC. BB1

Facebook Comments

You May Also Like