Tim Yamaha Bahtera Racing Perkenalkan Pakaian Balapnya, Robby Sakera dan Wahyu Nugrogo Go To OnePrix sentul

BeritaBalap.com-Tim Yamaha Bahtera Racing asal Tulungagung Jawa Timur memastikan dirinya siap ambil bagian dalam seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 yang menurut rencana akan dipentaskan Minggu depan, tanggal 19-20 Juni.

Bismillah, siap gasss polll OnePrix 2021 Sentul, “demikian story WA dari Novi Endaryono, SE selaku General Manager tim yang mengandalkan 2 gacoan muda potensial, Wahyu Nugroho dan Robby Sakera. Jadi mereka ini adalah rookie atau pendatang baru kategori seeded yang terbukti tangguh.

Disebut tangguh karena mampu berada di barisan depan, bahkan podium saat balap ICP 2021 Subang beberapa bulan lalu. Saat itu memang hampir semua pembalap senior hadir meramaikan. Jadi bisa dijadikan parameter atau alat ukur.


Ini tampak depan dari wearpack tim Yamaha Bahtera Racing

Pastinya, tim ini akan disupport mekanik asal Pacitan yang sudah sangat lama berdomisili di Yogyakarta, Gendut GDT Racing yang memang sudah lebih dari 1 dekade bersama. Jadi sudah lebih dari 10 tahun saat masih mengusung nama Ridlatama.

Catatan penting, bahwa tim Yamaha Bahtera Racing ini adalah salah satu tim terbaik yang langganan juara nasional. Selalu dan selalu. Di pentas balap nasional dalam beberapa tahun belakangan menjadi pesaing kuat tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja). BB1 (Ket FOTO : Novi Bahtera Racing)

Facebook Comments

You May Also Like