ICP Subang : Dominasi Engine Builder N1, Mereka Pakai RCB-UMA Racing dan Proliner

BeritaBalap.com-Seperti sudah ditegaskan sebelumnya, bahwa pembuktian kualitas sebuah produk itu di dunia balap. Wajib tahan-banting dan menghantar prestasi juara.

Jika hanya slogan dan klaim-klaiman di media sosial, itu omong kosong. Ayo ikut dan buktikan di dunia racing ! Kuat dan tahan lama serta berprestasi atau hanya pengakuan sepihak saja.

Konteks ini yang menjadi pijakan PT. Enwan Multi Partindo (N1) dengan merangkul engine-builder dalam upaya menerima input untuk menghasilkan produk berkualitas.

koizumi

Terbukti nyata dan spesial, engine builder N1 mampu mendominasi balapan ataupun juara umum dalam balapann paling bergengsi di awal 2021, yaitu H Putra 969 Indonesia Cup Prix (ICP), Minggu kemarin (21 Maret).

“Memang ada beberapa mekanik yang kita ajak kerjasama sebagai engine-builder. Mereka kita ajak untuk meriset produk, “beber Rio Tan selaku Manajer Racing dari N1 yang pastinya hadir langsung di pentas balap ICP Subang

Rio Tan, komandan racing N1 yang piawai dalam membangun silaturahmi dengan para mekanik terbaik nasional

Konteks ini yang kemudian dibuktikan engine builder N1 seperti Leon Racetech, Mlethiz MBKW2, Bima Aditya The Strokes55, Gendut GDT Racing dan lain-lain.

“Ini saya pakai produk-produk N1 yang memang support saya, baik RCB seperti velg, footstep dan handle, juga produk UMA Racing dan knalpot Proliner, “terang Leon Racetech yang menghantar pembalap mendominasi podium juara ICP1 (150 cc/Seeded)) sekaligus juara umum. Juga dominan dan juara umum ICP2 (Pemula.

“Ini saya juga banyak pakai produk N1. Termasuk jeroan mesin seperti piston UMA Racing dan mencoba suspensi RCB terbaru, Mas, “timpal Mlethiz MBKW2, tuner tim Rajasakti MBKW2 yang membawa Veda Ega Pratama juara umum ICP3 (Rookie), kemudian AM Fadly di urutan ke-3 ICP1.

“Kalau untuk MX King saya, itu pakai produk N1 seperti rasio UMA Racing yang quickmission, kemudian gigi timing yang kuat dan kopling serta knalpot Proliner. Termasuk juga pelek dan footstep RCB. Untuk knalpot, kita sesuaikan dengan kebutuhan mesin berdasarkan data pada dynotest, “tutur Bima Aditya The Strokes55 yang mengawal Hariadi Arce yang ada di urutan ke-4 dalam klasemen ICP1.

Adapun nama-nama lain yang mendapat dukungan N1 sebagai engine builder ialah Gendut GDT Racing, Hawadis HDS Racing dan Achos Lalang. BB1

Hasil Juara Umum ICP Subang :

Hasil Race 1 dan Race 2 ICP Subang :

 

Facebook Comments

You May Also Like