ICP Subang : Jawara Asia AM Fadly Podium Juara ICP1, MX King by MBKW2 Jogja

BeritaBalap.com- Jawara Asia AM Fadly berhasil menjadi yang tercepat di race 1 kelas Bebek 150 cc 4 Tak Tune Up (ICP1) pada ajang H. Putra Indonesia Cup Prix yang berlangsung di Sirkuit Gerry Mang, Subang (20/3).

BACA JUGA : Hasil Lengkap Babak Kualifikasi ICP Subang

Jalannya balap yang berlangsung dalam kondisi basah karena hujan membuat pembalap harus ekstra hati-hati. Ini terbukti sejak awal start beberapa pembalap mulai berjatuhan karena trek yang licin.

koizumi

Awal-awal lap berlangsung, Reza Hanum yang berhasil holeshot harus terjatuh dan memulai dari posisi belakang. Jalannya balap pun dipimpin oleh Haryadi Arce diikuti oleh Ongky Kurniawan dan AM Fadly, juga Boy Arbi.

Jawara Asia Am Fadly meraih podium juara ICP1 gelaran ICP Subang

Beberapa lap kemudian Ongky Kurniawan terjatuh, AM Fadly langsung mengambil alih posisi 2 membuntuti Haryadi Arce. Nasib kurang baik pun menimpa Haryadi Arce yang sedang memimpin jalannya balap, dia juga terjatuh dan kini AM Fadly yang berada di posisi depan hingga finish.

BACA (JUGA) : Rahasia Mesin MX King AM Fadly By MBKW2 Jogja, Jawara ICP1 Subang

“Tadi saya start dari posisi 17, sejak awal start saya coba push untuk bersaing di grup depan, dan dengan motor yang menggunakan settingan basah untuk menghadapi kondisi hujan, saya coba fokus saat mempertahankan posisi depan hingga finish,” ujar AM Fadly yang menunggangi MX King garapan MBKW2 Jogja ini.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi ICP1 Subang : Faeroz Tercepat, Topan Tersingkir, Siapa Lagi Yang Tidak Lolos ?

Ada yang menarik perhatian, Reza Hanum yang sempat terjatuh di lap pertama, kembali bangkit dan perlahan tapi pasti mampu melewati pembalap – pembalap yang ada di depannya. Dengan pengalaman yang matang dan konsentrasi serta hafal karakter sirkuit Gerry Mang karena besar di kota Subang, Reza Hanum pun mampu finish di posisi 2. ixzan / Edhot / BB1

Berikut hasil race 1 ICP1 :

Facebook Comments

You May Also Like