Rahasia Mesin MX King AM Fadly by MBKW2 Jogja, Jawara ICP1 Subang

BeritaBalap.com-Begitu dramatis dan sedap sekali ditonton. Itu dalam pertarungan kelas ICP1 (150 cc) dalam pentas balap Indonesia Cup Pix (ICP) yang dihadirkan di Sirkuit Gery Mang Subang, Jawa Barat, Sabtu (19 Maret).

Disebut dramatis karena AM Fadly (Dit’s Palangkaraya) yang meraih podium juara, ternyata start dari posisi ke-17. Namun dapat menyodok kedepan. Terlihat konsisten, termasuk dalam konteks lintasan basah.

BACA (JUGA) : ICP Subang : Jawara Asia AM Fadly Podium Juara ICP1, MX King By MBKW2 Jogja


“Jadi memang stabil, Mas. Itu berdasarkan catatan waktunya dalam setiap lap. Ini berhubungan dengan fisik dan mental serta menjaga emosi, “ujar Mlethiz MBKW2 Jogja yang menjadi chief mechanic dari pacuan AM Fadly. Disebut Mlethiz bahwa MX King tidak terlalu tinggi dalam hal semburan tenaga. Terpenting adalah nyaman dikendarai.

“Ini saya turunkan, Mas. Dari 34 HP menjadi 32 HP, sedang torsinya sekitar 19 Nm. Terpenting disini adalah grafik pengapian dan body motor yang enak, “tutur Mlethiz MBKW2 Jogja yang menerangkan bahwa untuk pengurusan mesinnya di tim Dit’s Palangkaraya diback-up Ajay MBKW2.

Untuk durasi camshaft disebut bermain di angka 260 derajat hingga lift klep mencapai 8,9 mm. kemudian iameter porting 34 mm dengan klep kombinasi diameter 24 dan 21 mm. Kalau RPMnya sekitar 14 ribuan. “Perbandingan kompresinya 13,4 : 1 dengan AFR 11,7, “tanbah Mlethiz MBKW2 Jogja yang pakai rasio produk Moto1. BB1

Tonton VIDEO AM Fadly Saat Jawara ICP1 :

Facebook Comments

You May Also Like