ICP Subang : Nambah Pengalaman, Azza Claw Podium Runner Up Bebek 4Tak Std 150cc ICP 3

BeritaBalap.com- Satu lagi bibit pembalap potensial dari Semarang, Jawa Tengah kembali menunjukkan talentanya diajang balap bertajuk Indonesia Cup Prix (ICP) seri 1 di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat pada akhir pekan ini (29-21 Maret).

Yap, kali ini Ahmad Zulfikar Azza akrab disapa Azza Claw ini mampu menyumbangkan hasil terbaiknya dengan menjadi podium runner up atau juara kedua di race 1 kelas Bebek 4Tak Std 150cc ICP 3. Namun sayangnya di race kedua ICP 3 ini Azza Claw terlempar dari posisi 3 besar.

Azza Claw, Saat Meriah Podium Runner Up Bebek 4Tak Std 150cc (ICP 3)

Akan tetapi dengan raihan juara di race 1 ini, Azza Claw yang diapit posisi juara 1 oleh rider Veda Ega (Yogyakarta) dan juara ke-3 Chessy Meilandri (Bandung) ini sudah mampu mengikuti karakter dan ritme persaingan.

koizumi

Bahkan pacuan Honda Sonic garapan mekanik Wahyudi from Babahe Racing Semarang ini dengan masuknya dipodium runner up sudah melampui pencapaian target awalnya. “Saya baru pertama kalinya main di Subang.

Pada event ini saya tidak menargetkan khusus, terpenting bisa tampil maksimal dan nambah pengalaman main disini,” ujar Azza Claw yang selalu dikawal dan full support oleh Subhan Aziz, orangtua. You

Facebook Comments

You May Also Like