Jangan Kaget Jika Marc Marquez Bisa Menang di Qatar !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) terus berupaya meningkatkan langkah pemulihan fisik dan skill balapnya. Latihan yang dilakukan begitu intens. Makin sering. Tentu saja, misinya untuk segera kembali balapan.

Terlebih seri 1 dan lanjut putaran ke-2 akan dihelat dalam hitungan 2 Minggu (28 Maret dan 4 April). Konteks ini yang kemudian ditanggapi juga oleh Bos Ducati, Paolo Ciabatti.

Disebutnya adalah tidak perlu heran ketika Marc Marquez dapat kembali balapan di Qatar dan kemudian mampu memenangkan race. Namun dia juga menambahkan bahwa hanya Marc Marquez yang tahu dimana level balapnya saat itu. Demikian yang pastinya terus dikejar dan dicapai.

koizumi

BACA (JUGA) : Marc Marquez Ungkap Momen Tersulit Dalam Cederanya, Tidak Bisa Gerak ! Kapan ?

“Dia jelas mengalami waktu yang sangat sulit, termasuk 3 operasi dengan komplikasi yang membosankan dan sebagainya. Tapi semenjak dokter mengizinkannya naik motor lagi, maka Marc sangat aktif di trek. Dia berlatih pertama dengan minibike dan kemudian pada versi jalanan 1000 cc dari Honda GP, ”tutur Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Kenapa Vinales Sebut Sulit Berkembang Saat Setim Dengan Rossi ?

“Hanya Marc yang tahu level apa dia sekarang. Hanya dia yang bisa mengevaluasi dengan tepat seberapa kuat dia dan seberapa percaya dirinya pada dirinya sendiri. Tapi saya tidak akan terkejut jika saya melihatnya di Qatar akhir pekan depan dan jika dia berjuang untuk menang, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like